Sunday, May 3, 2009

Konser Samson & vagetos band sukses digelar

Hongkong: Konser Samson & vagetos band sukses digelar, jalannya acara ini sangat meriah dan ribuan penggemar dua group band ini sangat antusias menyaksikan penampilan mereka.

Konser Samson & Vagetos yang disponsori oleh BNI, PCCW, Garuda Indonesia dan Berita Indonesia. Acara ini dibagi dua sesion yaitu pagi dan sore, pagi yang dimulai pukul 11 -13:30 dengan penonton 3000 orang lebih didalam gedung Queen Elizabeth, dan sorenya juga pukul 15 - 17:30 juga tidak kalah meriah dan heboh dari acara yang pagi hari digelar.

Vagetos selain tampil dengan lagu lagu andalannya, Teguh vokalis band Vagetos juga duet bersama Tia yang baru broken heart dengan menyanyikan lagu Tulus. dan penampilan Vagetos diakhiri dengan lagu andalannya Betapa Aku Mencintaimu .

Vagetos band yang berasal dari jawa barat ini saat manggung banyak menerima bunga dan kenang-kenangan dari para penggemarnya.

Sorakan penggemar Vagetos sangat meriah apalagi saat Samson naik panggung, teriakan histeris memanggil samson samson dari para penggemar membuat suasana semakin panas dan ramai.

Penonton yang meminta lagu Kenangan terindah dinyanyikan terakhir sebagai penutup acara tersebut. Hingga kini dua group band Samson dan Vagetos masih berada di Hongkong sampai tanggal 7 maret rencana baru balik keIndonesia.

No comments:

Post a Comment

free counters